Kamis, 04 April 2013

outo biografi


BIOGRAFI
Saya dari keluarga bapak jumbadi dan ibu laely kastimah ,saya satu dari dua bersaudara adik saya bernama Zahra Sulistya Wati dan saya sendiri Ika Oktaviani . Saya di lahirkan dengan keadaan normal di Bidan Emy di Jakarta timur tepatnya di kayu tinggi pada hari selasa pukul 05.30 wib , saat saya berumur tiga tahun saya sekolah di TK. Bina Cempaka Jl. Kayu Tinggi Cakung Timur Jakarta Timur pada tahun 1999 sampai tahun 2000 ,dan saya sekolah di SDN. Cakung Timur 06 Pagi kec. Cakung Jakarta Timur pada tahun 2000sampe dengan 2004 , waktu saya kelas 4 SD saya di pindahkan sekolah di SDN  Rorotan 02 Jl. Rorotan IX  pada tahun2004 sampai 2005  karna keadaan orang tua saya yang m endapat kerjaan di daerah cikarang dan akhirnya saya menjadi anak baru di kelas dan di rumah, saya pertama kali merasakan pindah sekolah dan saya beradaptasi di sekolah mau pun di rumah sampe kelas 5 dan saat itu saya tinggal di rumah budeh saya di komplek Nusantara Rorotan dan saya jauh dengan orang tua saya yang berada di Cikaraang Utara, waktu saya kelas 6 SD saya mengiinkan pindah sekolah karna saya tidak betah jauh dari orang tua lalu saya di pindahkan sekolah di SDN Pasir Gombong 02 kp.



Sempu pada tahun 2004 sampai 2005 dan saya menjadi anak baru yang ke dua kalinya di Cikarang saya beradaptasi lagi dengan teman-teman baru  yang menggunakan bahasa sunda, sampai lulus saya diCikarang dan melanjutkan sekolah SMP, waktu saya ingin mendaftar ulang masuk sekolah SMP saya mendapatkan musibah kecelakaan dengan bapak dan akhirnya saya tidak mengikuti kegiatan saat  masuk  SMP, Saya sekolah di SMPN 5 Cikarang Utara di Jl. Setia Budhi Cikarang Utara pada tahun 2006 sampai 2009 saya sekolah di sana banyak sekali mendapatkan pelajaran dan pengalaman saat.
saya sekolah di sana saya mengikuti exkul paskibra dan saya mengikuti lomba paskibra antar SMP dan angkatan saya itu pertama kali mengikuti lomba saat itu saya di latih oleh akang –akang dari sekolah STM setiap hari saya di latih panas-panasan,di hukum,hidup di siplin, tapi hasilnya saya dan angkatan saya berhasil mendapatkan juaran walau Cuma harapan tapi perjuangan untuk meraihnya butuh pengorbanan dan perjuangan, di saat itulah angkatan paskibra saya bisa kompak di mana saja setiap sekolah sebelum masuk sekolah saya dan teman paskibra saya selalu duduk dulu ngobrol,setiap istirahata semuanya pada makan bareng dan setiap pulang selalu kumpul dulu apa lagi kalo ada tugas dari sekolah pasti ngerjainnya bareng- bareng dari exkul itu lah saya bisa merasakan kekeluargaan dan saling peduli saat teman ada yang susah.

saat lima hari sebelum ujian nasional saat itu ada triout di sekolahan setu, tapi saya dan teman yang lainnya malah tidak hadir sampi kelas sepi, kita semua tidak ikut triout karna bolos dan jalan –jalan ke curuk cigentis naik motor rame – reme pas sampe si sana cuaca berubah menjadi ujan dan kita di sanan naik dengan ujan-ujanna tapi kita inesiatif ada daun pisang kita jadiin payung, seru banget dah pokonya, tapi saat besokannya di sekolahsaya dan teman-teman yang lainnya di panggil ke ruang guru dan di ruang guru saya dan teman-teman di sidang , semua karna kita bolos daari triout. Dari situ kita dapet hikmahnya, pas waktu percobaan ujian nasional semua satu kelas di nyatakan tidak lulus, aduh rasanya nyesel banget. Tapi saat tiba ujian nasional alhamdulilah kita dinyatakan lulus semua.
Saat di sekolah mengadakan  perpishan kita dinyatakan  jalan –jalan kecibodas dan di sana kita nyanyi-nyanyi dan salam-salaman dengan guru-guru saat itulah hari yang saat menyedihkan karna kita semua berpisah, saya dan sahabat deket saya berpelukan sambil menangis,





Semua berpencar dan memilih sekolah SMAnya dengan sesuka hati masing – masing ,saya sekolah di SMAN 2 Cikarang Utara Jl. Raya Lemahabang Kec. Cikarang utara pada tahun 2009 sampai 2012 di sana lah awal sejarah saya menang lomba paskibra, sekolah di sana atas kemauan saya, saya daftar di anterin sama ibu tes seleksi saya di sana alhamdulilah lulus dan awal pertama saya sekolah di sana menyenangkan teman-temannya baik, di SMA awal perubahan saya dari yang pola pikir kaya anak kecil berbah dewasa , saya menikmati sekolah di sana guru-gurunya asik ada juga yang lucu dan cuek dengan muridnya, pengalaman buruk saya sekolah di sana adalah ssat saya berantem dengan guru kesenian saya saat itu saya punya masalah karna saya melanggar aturan yang dia buat tapi untung saja guru itu memaafkan saya sampe saya kelas tiga saya merasakan lagi ujian nasional saat angkatan sayaa ujian nasional menjadi lima paket rasanya was – was banget takut ga lulus , tapi saat itu saya belajar keras dan hasilnya saya lulus juga,hari perpisahan di jogjakarta selama tiga hari saya dan teman-teman menginap di hotel mawar di dekat pasar bringhajo, saat perjalanan dri cikarang ke jogja sampelah tengah malam jam 12.30 sampai ndi jogja saya dan teman-teman langsung jalan ke pasar bringhajo mencari makanna kas jogja, saya dijogja mengunjungi malioboro,kraton di sana banyak ilmu yang kita dapet, saat waktu kita pulang dari jogja ke cikarang sampe jam 11.35 dan tiga hari kemudian  kita mengadakan perpisahan di sekolah menggunakan kebaya dan salam-salam minta doa restu agar kita sukses nantinya dan minta maaf .
Satu bulan saya di rumah sibuk ke depok dan ke bekasi mencari info tentang universitas gunadarma. Saat itu saya daftar ulang ke depok dan akhirnya saya di terima,saat saya mengikuti kegiatan seperti OSPEK dan lain-lain saya berkenalan dan mempunyai temaan baru namanya linda dan sayda, awal belajar saya di kelas 1DB07 saya mempunyai teman lagi namanya nadya dan ayu kita berlima lama kelmaan menja temenb deket yang kemana-mana selalu bareng, mereka teman saya yang mempunyai sifat dan kebiasaan yang sangat aneh , sayda anaknya cantik,baik,rajin,lucu , ada lagi linda dia itu cantik tapi kadang-kadang jorok ,dia paling dewasa dari kita berlima,ada lagi nadya dia dia cantik, pinter ,anaknya rese,dan manja,ada lagi ayuk dia itu pinter tapi kadang-kadang engga pinter,dia lucu,baik, itu temen-temen saya di kampus, ada kisah sedih saya saat sebelum UAS saya mengalami kecelakaan sampai kaki saya di jait dan engga masuk kampus di universitas gunadarma itu hal terindah, semoga saya dan kawan-kawan yang lain sukses.


       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar