Selasa, 08 Januari 2013

perencanaan resepsi pernikahan


Resepsi Pernikahan Perencanaan:
WASHINGTON, DC - 29 April: Linda Davidow (R), dari New York City, membantu temannya Maria Claire Finnen, dari Washington, DC, memilih gaun pengantin selama 'Menjalankan dari Brides' acara di Basement Filene itu April 29, 2011  di Washington, DC.  Filene yang mengadakan acara penjualan tahun ini di mana mereka menampilkan ke atas dari 1.700 gaun pengantin pada hari yang sama dengan pernikahan kerajaan Inggris.
Anda Rayakan pernikahan dalam gaya unik Anda sendiri!
Setiap Pengantin impian memiliki perayaan pernikahan khusus, itu s definisi khusus yang mungkin bervariasi dari pengantin wanita kepada mempelai wanita. Ketika aku menikah, aku tahu bahwa aku ingin suasana dan cor d menjadi cerminan gaya pribadi saya sendiri. Tantangan besar bagi saya adalah, apa yang gaya Pernikahan pribadi saya? Tentu, aku tahu warna saya, cokelat dan merah merah, dua nuansa sensual yang selalu berbicara padaku. Dan saya juga yakin bahwa saya ingin pernikahan kami menjadi malam yang sangat menyenangkan dan luar biasa untuk semua orang pada umumnya. Sekarang, saya tahu bahwa Anda mungkin berpikir, Siapa yang doesn t ingin pernikahan mereka menjadi menyenangkan? ? tapi apa yang saya maksud lebih khusus oleh malam yang menyenangkan dan menakjubkan adalah bahwa saya ingin tamu-tamu kami mengalami seperti itu, mengagumkan magis yang menyenangkan bahwa Anda dapat merencanakan t hanya pada setiap malam tua keluar. Itu penting bagi saya bahwa bukan kenangan saya memotong kue, melemparkan sebuah karangan bunga dan sebaliknya berjemur dalam sorotan, tamu-tamu kami pergi dengan kenangan menari dengan musik favorit mereka, menikmati hidangan lezat dan tidak biasa dan berhubungan kembali dengan teman lama dan keluarga. Saya memiliki sedikit ide-ide perencanaan pernikahan lain masa lalu ini, tapi ini saya yakin.
Saya adalah seorang yang sangat beruntung pengantin-to-akan dalam bahwa saya memiliki pengalaman dalam perencanaan acara, pengalaman not tremendous, tapi cukup untuk merasa bahwa saya memulai proses ini dengan keuntungan. Dan unik untuk pengantin lain, tanpa panik. Jadi saya hati-hati dan serius mulai, langkah demi langkah, untuk merumuskan keputusan yang akan menentukan suasana dan cor d pernikahan kami dengan cara yang akan membantu untuk berdiri di antara Resepsi Pernikahan cetakan kue khas yang kita semua datang untuk ban dari. Aku akan senang untuk berbagi beberapa, saya teknik tips dan saran yang memungkinkan saya untuk merencanakan dan melaksanakan pernikahan impian saya dan bahkan menikmati melakukannya!
# 1 Lembar Air Mata
Selamat! Anda terlibat! Sekarang segera berjalan ke kios koran favorit Anda dan membeli semua majalah pengantin! WAIT! Ada banyak sumber daya lebih banyak di luar sana dari setiap majalah pengantin. Saya sarankan membeli dua majalah pengantin untuk mendapatkan membaca tentang apa yang tren di industri pernikahan. Apakah pergi untuk Gaun pengantin tradisional? Apa yang sezaman Anda lakukan untuk kebaikan? Cari tampilan undangan yang paling mewah menangkap Anda. Menjelajahi dua majalah yang Anda pilih untuk mengintip apa minat Anda dan kemudian air mata, air mata, air mata! Pindah kemudian ke majalah dekorasi interior Anda dijemput dengan isu-isu terbaru Anda Modern Terlibat Mempelai-to-be?. Dan kemudian tuangkan melalui isu Estat Sederhana? atau Halus Memasak?. Ini adalah majalah yang didedikasikan untuk aspek-aspek halus hidup dan merayakan kehidupan dan mereka menawarkan wawasan besar ke dalam cara chic dan khas dari hosting acara spektakuler. Terakhir pergi melalui katalog favorit Anda di rumah, saya adalahCrate & Barrel. Merobek gambar dan nasihat yang berbicara kepada Anda dan bersama dengan halaman yang Anda disukai dari majalah pengantin dan publikasi gaya hidup memulai produksi pengikat pernikahan. Luangkan waktu beberapa dengan gambar-gambar dan ide-ide, membayangkan bagaimana Anda bisa memasukkan mereka ke dalam upacara dan resepsi Anda dan memberikan diri Anda sedikit waktu untuk berpikir di atasnya! Sebelum Anda menyadarinya, gaya Anda akan mulai naik ke permukaan.
# 2 Buku lokasi Anda
Ketika Anda mempertimbangkan gambar dan ide-ide berulang-ulang dalam pikiran Anda, mulai membuat janji dengan lokasi upacara dan resepsi. Sementara Anda faktor dalam biaya, kapasitas tata letak, dan ketersediaan, perlu diingat cetakan-kemampuan lokasi dan bagaimana Anda bisa menggabungkan halaman Anda dari buku produksi Anda. Apakah ada built besar dalam perapian yang dapat Anda isi dengan lilin? Apakah cor d-chic lusuh seperti katalog favorit Anda? Apakah tirai terinspirasi oleh tujuan favorit Anda? Buatlah catatan mental pengaruh desain dalam ruang yang Anda check out, Anda mungkin bisa bermain secara off dari fitur tersebut dengan cara yang membuat dampak yang BESAR! Setelah Anda menemukan lokasi Anda, jatuhnya keputusan yang tersisa ke tempat yang jauh lebih mudah.
# 3 Undangan & Gaun
Tidak banyak perencana pernikahan kemungkinan akan kelompok bersama-sama dua aspek seperti acara besar seperti stasioner dan lemari pakaian, tapi untuk tujuan gaya mereka bekerja sama dengan baik. Perlu diingat bahwa kedua daerah akan melengkapi gaya pernikahan Anda tetapi biasanya dianggap wilayah yang terpisah dari acara tersebut. Yah, mereka dan mereka tidak kembali. Untuk satu, undangan dan gaun mengatur nada acara. Dengan memilih pernikahan terbaik stasioner dan gaun pengantin, Anda dapat menyatukan semua aspek gaya pernikahan Anda yang Anda pilih. Jika Anda cor d adalah pernikahan putih ramping dan modern dipentaskan di luar di bawah tenda lentera Cina bersinar, sempurna undangan Anda, menu dan kartu pendamping dapat dicetak pada kertas beras yang halus menampilkan ideogram Cina untuk cinta. Gaun ideal Anda mungkin gaun tipis dan sederhana perahu berleher cinched tajam dan sengaja di pinggang dengan obi sutra. Ini terlihat lengkap, didahului dengan mengundang dan diselesaikan oleh JL d, harmonisasiMakanan dan minuman dan ditutup off dengan pengaturan bunga sakura dan lilin, akan menakjubkan! Menarik dari gaya pernikahan Anda adalah yang sederhana seperti mengurus rincian Anda dan dengan mengingat bahwa setiap keputusan adalah kesempatan untuk membuat pernyataan.
# 4 Makanan, Minuman, Tunes & Favors
Rincian akhir untuk memasukkan ke dalam acara yang luar biasa Anda adalah favorit tamu s! Mungkin Anda telah memilih lokasi di sebuah klub pantai. Stasioner Anda bisa fitur menyimpan tanggal flip flop, Undangan lobster terukir timbul dan kartu pengawalan dari kerang dicat?. Gaun Anda bias selubung sutra dipotong sederhana, dengan leher kerudung cantik dengan aksen tali desainer datar. Bayangkan tamu Anda tertarik dengan aroma lobster memakan hors melayang ke udara dan suara aneh dari sebuah band drum baja. Anda bisa memiliki penata rias tanda tangan Anda? koktail diteruskan nampan dengan payung mini di mereka! Ini adalah pembuatan sebuah acara terlupakan! Sebagai orang yang Anda cintai meninggalkan mereka dapat mengambil dengan mereka, dan sandal jepit miliknya dalam warna pernikahan Anda, dibungkus dalam handuk pantai monogram dengan tanggal pernikahan Anda dan pesan terima kasih! Trik untuk menambahkan rincian terbaik untuk acara apapun adalah untuk mengabaikan tekanan untuk membuat keputusan dan berpikir tentang pilihan alami. Tentu, situs dan majalah mungkin menyarankan nikmat untuk pernikahan menjadi host di sebuah klub negara, tetapi mereka takkan nikmat t menggabungkan nuansa acara Anda. Gunakan imajinasi Anda. Jika Anda memutuskan bahwa Anda lebih suka memiliki centerpieces vas badai penuh dengan kerang dan lilin daripada bunga dari Anda dapat membuat itu terjadi! Kerang dan lilin yang mudah didapat di toko-toko kerajinan seperti Michaels. Gagasan lain pusat lucu untuk pernikahan pantai adalah pasir alumunium ember dengan sekop diisi sampai penuh dengan taman mawar sesuai dengan warna Anda. Apa kesan Anda akan membuat!
Saya berharap pendekatan saya untuk merencanakan pernikahan telah memberi Anda melompat off point yang layak. Ada beberapa daerah yang lebih untuk mengatasi, seperti rencana pesta pernikahan dan Cari transportasi untuk artikel berikutnya saya didedikasikan untuk pengiring pengantin, pengiring pria dan pengangkutan mereka di sekitar. Di sana saya melontarkan subyek belanja untuk gaun bagus dalam jumlah besar dan menyensor bersulang s Best Man!
Good luck, menikmati dan mengikuti kata hati Anda. Ini akan membawa Anda hak untuk gaya Anda!
Oleh: Ellen Preimesberger
http://www.TheWeddingColony.com

1 komentar:

  1. APLIKASI KARTU KREDIT DAN KTA (PERSONAL LOANS) ONLINE
    INGIN BUAT KARTU KREDIT ATAU KREDIT TANPA AGUNAN?
    SAYA BANTU BUAT
    Apakah Anda merencanakan pernikahan, merenovasi rumah, membayar uang sekolah anak-anak, atau bahkan mengajak orang-orang tercinta dalam perjalanan liburan Anda? Personal Loan dapat membuat hidup Anda lebih mudah. Produk pinjaman kami juga tersedia jika Anda ingin melakukan pembelian lainnya.
    Dapatkan Manfaat Dari Personal Loan Kami
    fasilitas :
    Dapatkan Manfaat Dari Personal Loan Kami :
    * Jumlah pinjaman hingga IDR 200 juta
    * Tanpa agunan, persyaratan mudah dan proses yang cepat
    * Pembayaran dengan cicilan tetap dan terjangkau setiap bulan
    * Perlindungan asuransi jiwa dari kewajiban pelunasan seluruh hutang apabila Anda mengalami musibah
    Tarif dan biaya
    * Untuk pinjaman >= 30 juta maka biaya adminitrasi (provisi) dikenakan 1,75% sudah termasuk biaya asuransi.
    * Sedangkan pinjaman < 30 juta maka biaya adminitrasi (provisi) dikenakan 3,5% sudah termasuk biaya asuransi.
    * Biaya Materai 6.000 (di form aplikasi)
    * Biaya Keterlambatan, 5% dari pembayaran bulanan atau IDR 60,000 yang mana lebih tinggi.
    * Pelunasan Dini, 5% dari sisa pokok terhutang
    Anda berminta hub IRVAN . PIN 7EA8D6FD TELP 088215334251. 085600125176

    BalasHapus